Wisata Dari Warnet Euy!!!

Wisata Seo dari Warnet Emang SusahMenjadi blogger pengguna warnet seperti saya memang sangat susah apalagi jika ingin ikut ber wisata dalam Wisata Seo Sadau periode 2 yang telah digelar sejak 1 April 2009 lalu.





Target 9 artikel susulan dari Wisata Seo Sadau sebelumnya belum sempat tergarap bahkan saya cek di SERP google.co.id aja postingan sebelumnya belum berhasil keindeks diurutan sepuluh besar, sekalian coba-coba berhadiah apa sudah benar langkah awal penerapan SEo saya atau banyak kekeliruan saya gak tahu persis tapi yg pasti karena blog ini masih baru jadi mungkin perlu penyesuaian dengan google seperti tulisan sebelumnya yg ada disini.

Ok... cerita hari ini cukup disitu aja ya... ntar kalo ada kesempatan kita sambung lagi... huehuehue...

Mo berwisata Mirc dulu neh muupung di warnet, coz lama gak sapa'an ma temen2.



Salam,

Isen Mulang

Artikel Berhubungan



2 komentar:

Guru Nakal on 19 April 2009 pukul 03.04 mengatakan...

Wah..., saya juga dari warnet neh. Mana suka mati lampu pula hehehe... :)

Wisata Seo Sadau on 20 April 2009 pukul 18.20 mengatakan...

Hehehe... mati lampu dah jadi nasib buat warga Kalimantan... mo optimasi wisata seo sadau jadi mpot-mpotan :P

Posting Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013