Kejamnya Wisata Seo Sadau

Hari ini setelah melalui proses yang panjang, akhirnya saya memutuskan untuk terjun bebas saja di kontes optimasi yang diselenggarakan untuk memperkenalkan pariwisata kota Tarakan kepada masyarakat luas.


Artikel Wisata Seo Sadau yang membahas tentang Kejamnya Wisata Seo Sadau ini adalah hasil introspeksi Isen Mulang tentang Optimasi "Wisata Seo Sadau" yang Kejamnya sangat terasa setelah saya mengevaluasi beberapa hasil optimasi Seo blog ini. Target panitia tentang pesona pariwisata Tarakan masih sangat minim disajikan oleh blog ini, jujur saya pribadi merasa sangat bersalah jika blog ini nantinya hanya menyajikan info-info yang tidak relevan bagi pengunjung sebagai dampak dari sebuah kontes seo.

Dilain sisi, saya merasa bersyukur karena keyword yang dioptimasi adalah Wisata Seo Sadau yang sepertinya tidak akan diketikkan oleh pengunjung dari browser manapun terkecuali para kontestan atau orang yang tertarik bergabung di sayembara optimasi ini.

Hasil optimasi yang keliru sudah terlanjur saya lakukan meskipun tanpa niat sedikitpun, beberapa SERP keyword yang tidak berhubungan dengan kontes secara tidak sengaja tertembak oleh optimasi yang bagi saya termasuk kurang beretika :D

Hampir semua kontes seo memang berdampak kejam seperti ini, semoga dengan keikutsertaan saya di kontes ini bisa memperbaiki kembali beberapa kekeliruan yang sempat saya lakukan sebelumnya. Semua saya usahakan sebagai penebus dosa saya kepada pengunjung yang nyasar ke blog ini dari mesin pencari, seandainya pengunjung Isen Mulang semua hanya dari kontestan saja, mungkin saya tidak terlalu memusingkan hal ini, tapi jelas semua tidak mungkin terjadi karena kontes ini memang ditujukan untuk berebut posisi teratas di mesin pencari.

Seiring berjalannya waktu pada kontes ini, semoga saja blog ini bisa lebih menyajikan informasi sekaligus optimasi yang tidak kejam-kejam amat buat pengunjung yang nyasar, amat aja gak kejam masa'k tulisan2 saya mesti kejam buat mereka yang ingin mengenal Tarakan jauh lebih dekat :D

PS : Buat Pengunjung, Biar Gak Bingung, Mohon Liat Label di Masing-Masing Postingan Ya!




Artikel Berhubungan



3 komentar:

Tongkonan on 17 Mei 2009 pukul 11.26 mengatakan...

Dalam kontes SEO "Wisata SEO Sadau" menurut saya seharusnya konten juga memiliki point penilaian tersendiri dalam menentukan pemenang, seperti kontes SEO "Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis". Supaya tujuan dari kontes ini yang ingin memperkenalkan/mempromosikan wisata kota Tarakan benar2 tercapai.

Isen Mulang on 17 Mei 2009 pukul 12.14 mengatakan...

@Tongkonan: bener juga tuh bro, boleh juga idenya. Good luck ya di Kontesnya :D

Goo_blog on 18 Mei 2009 pukul 18.42 mengatakan...

hehehehhe mantep intropeksi dirinya.... sayang saya lg jatuh cinta ma nembak cewek jadi belum bisa kembali ke jalan yang benar

Posting Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013