Mengukur SEO Lewat Kontes

Hari ini dapat pengalaman dan pengetahuan baru dari informasi yang disampaikan salah satu blog yang saya lupa alamatnya (maklum penyakit blogwalking saya memang suka lupa) yang membahasa tentang ukuran sejauh mana kemampuan SEO blog kita hingga sampai sekarang.


Sebuah kontes ternyata juga dapat jadi sarana mengukur kemampuan SEO blog karena dengan mengukur SEO lewat kontes kita bisa mengetahui efektifitas teknik SEO yang kita terapkan mengingat banyaknya pesaing yang turut memburu suatu keyword.

Jika kemampuan SEO kita masih minim seperti Isen Mulang ini, maka kita dapat dengan mudah mengukur keberhasilannya dengan melihat langsung ada dimana posisi blog kita di utrutan kontes, buktinya SEO Isen Mualng masih terlempar jauh di Kontes Wisata SEO Sadau meskipun sudah bolak balik kepala jumpalitan ke atas dan ke bawah tapi tetap saja SEO nya tidak berjalan sempurna, tapi jangan putus asa tentu saja ini semua tergantung dari usaha dan kesabaran kita dalam mempelajari SEO yang katanya sekarang sudah bukan misteri lagi bagi Blogger Indonesia.

dengan mengukur SEO lewat kontes seperti ini akhirnya saya faham bahwa kemampuan dan kesiapan saya sebagai Blogger memang masih kurang dan dangat terbatas dari berbagai hal, terutama tentu saja pengetahuan dan keterampilan saya dalam menerapkan SEO yang benar.

Biarpun blog saya berada jauh di belakang urutan kontestan lainnya tapi saya sudah bisa bertengger di halaman 6 saja sudah senang apalagi dengan kemampuan SEO yang saya miliki saat ini, mungkin blogger professional da jago serta master SEO cuma tertawa melihatnya.

Tapi biarkan saya mencoba dong... hehehe

Artikel Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013