Mundur Membahas Wisata SEO

Sudah tidak terasa ternyata kontes Wisata SEO Sadau tinggal sebulan lima hari lagi, tantang SEO semakin berat dan sebagai seorang pemula saya mengaku menyerah dan tidak sanggup bersaing lagi dengan para jago-jago SEO yang lebih berpengalaman.

Keputusan mundur membahas Wisata SEO Sadau ini sengaja saya ambil karena membahas Wisata dengan SEO seperti ini ternyata berat jadi mundur teratur adalah keputusan yang tepat dirasa oleh Isen Mulang yang masih bau kencur di dunia kayak begini.

Sebelum memutuskan mundur membahas Wisata SEO Sadau memang saya sempat didera dilema apalagi melihat ke belakang perjuangan blog ini yang kembang kempis bertahan dari serangan pada copaser yang ikutan di Wisata SEO Sadau.

Khusus bagi kawan-kawan yang sudah memberikan dukungan kepada blog ini saya ucapkan banyak terimakasih, maaf saya tidak bisa melanjutkan perjuangan ini karena sudah bulat tekad untuk mundur membahas Wisata SEO Sadau.

Sebagai salah satu warga Borneo yang baik hati penyayang dan sukan menabung saya tidak akan putus asa untuk terus belajar dan menjalin hubungan baik dengan semua rekan blogger khususnya kontestan Wisata SEO Sadau yang sudah selama beberapa bulan terakhir menemani blog ini di SERP dengan keyword "Wisata SEO Sadau".

Meskipun saya putuskan mundur membahas Wisata SEO Sadau kalian jangan jera buat main ke blog ini yah, siapa tau kita bisa jadi sobat yang baik di masa mendatang dan terakhir saya ucapkan sampai jumpa di Kontes SEO selanjutnya.

Artikel Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013