Kangen Wisata SEO Sadau Kontes

Ternyata persaingan kontestan menjelang akhir kompetisi search engine optimization (SEO) memang semakin hangat, mulai dari kontes kecil sampai yang skala dan hadiahnya lebih besar sehingga banyak cara yang tidak halal pun dilakukan peserta demi menjatuhkan saingannya.


Melihat ini kangen wisata seo sadau kontes jadi membara, dulu wisata seo sadau gak begitu bikin kangen soalnya di wisata seo sadau udah putus hubungan alias mundur dari kontes ini dengan sepenuhnya tapi kangen juga rasanya untuk optimasi wisata seo sadau biar bisa lebih keren.

biarpun posisi wisata seo sadau udah gak jelas juntrungannya tapi rasa kangen ini susah juga ditangani karena selain memang semakin memanas, kontes seo ini juga sarat akan kecurangan yang cukup menggelitik Isen Mulang sekaligus membuat rasa dijambak oleh kelicikan peserta lain yang menimpa wisata seo sadau milik teman saya Borneo Island.

Gak kebayang kontes seo kecil seperti wisata seo sadau aja banyak kontestan yang menggunakan cara tidak fair buat menjatuhkan lawannya, biarpun itu sudah resiko sebuah kontes SEO tapi rasanya terlalu juga kalo teknik blackhat diterapkan untuk kontes abal-abal seperti ini.

Yah.. semoga saja postingan ini bisa mengobati rasa kangen wisata seo sadau kotes seo yang dulu pernah dinikmati isen mulang :D

Artikel Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013