Merangkak Justru Kena Jambak

Memang berat untuk mengoptimalkan posisi suatu blog di mesin pencari, kadang kala sering suatu hal yang tidak kita inginkan justru terjadi di saat posisi SERP blog kita dharapkan mampu membaik di Kontes SEO yang diikuti, fenomena ini juga terjadi pada Isen Mulang yang baru mau belajar lagi buat menaklukkan kontes Optimasi dari si Kakek Tua yang rada gila, sayangnya baru mau melangkah maju ke depan eh ternyata rambut udah ditarik kencang sama kompetitor, jadi terpaksa lebih bersabar dan sabar.

Barusan aja mau merangkak justru kena jambak sama pesaing itu hal biasa apalagi jambak menjambak saat sebuah blog mulai merangkak di SERP sudah lumrah di kontes SEO makanya perlu lebih hati-hati dan teliti dalam menerapkan optimasi, perlu proses belajar SEO yang mantap buat menaklukkan kontes SEO pemula di akhir musim 2009 ini.

Kena Jambak Justru di Saat Merangkak Justru kena jambak di saat merangkak ini rasanya lebih menyakitkan bagi pemilik blog dimanapun, kapanpun dan siapapun, termasuk bagi isen mulang yang sudah memutuskan untuk terjun meramaikan pesta oleh Mbah Gendeng ini, karena gak ada yang dibilang aneh? ini untuk kado untuk mbah yang gendeng yang bakal berulang tahun pada 21 January 2010 nanti, makanya untuk meramaikan kompetisi milik nenek tua yang sepintas mirip dengan Sinto Gendeng yang dibilang sudah tujuh puluh tahun hidup di negeri dongeng tersebut harus dilakukan dengan pelan-pelan sing penting waton klakon.. yo to dhab???

Urutan SERP seperti sebuah tangga naik yang tinggi inilah yang harus dinaiki oleh blog ini di kontes Mbah Gendeng, semoga saja di hari depan gak ada lagi yang menghalangi saat merangkak justru kena jambak soalnya rasanya pasti gak enak banget.




Artikel Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013