Sekarang kota-kota di seluruh negeri, termasuk Chicago, Philadelphia dan St Louis, bekerja rencana untuk merenovasi penuaan trestles kereta api mereka, lagu dan kereta api untuk taman. Ruang publik kota dengan sedikit menyadari bahwa mereka sangat membutuhkan taman yang lebih, dan High Line telah mengajarkan bahwa merenovasi sebuah kereta api tua dapat percikan yang membantu meningkatkan lingkungan dan menarik pengembangan. Bagian Line Tinggi pertama dan kedua biaya $ 153.000.000, tetapi telah menghasilkan sekitar $ 2 milyar pada perkembangan baru. Pemeran Herlina para pencari Tuhan 5 Dalam lima tahun sejak konstruksi dimulai pada High Line, 29 proyek baru telah dibangun atau sedang berlangsung di lingkungan, menurut New York City Departemen Perencanaan Kota. Lebih dari 2.500 unit perumahan baru, 1.000 kamar hotel dan lebih dari 500.000 meter persegi ruang kantor dan galeri seni sudah naik.
Banyak orang bingung mencari pemeran sinetron. "Kota mengakui taman yang baik untuk ekonomi mereka. Mereka bukan lagi hal yang baik untuk memiliki, tapi harus, "kata Will Rogers, presiden dan chief executive Trust Lahan Publik, sebuah kelompok konservasi nasional di San Francisco. Daerah sekitar taman, ditaburi dengan kantor kecil di bawah 200.000 meter persegi, telah menjadi imbang untuk start-up dan perusahaan kreatif. "Saya pikir High Line adalah daya tarik besar. Ini dibuat gebrakan lebih banyak ke daerah, "kata Matthew Bergey, wakil presiden pertama di broker perusahaan komersial CB Richard Ellis di New York. "Seperti dengan tujuan apapun, orang akan datang jika itu keren dan memiliki buzz."
Meskipun rencana di banyak kota memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum menjadi kenyataan, titik mendukung kembali adalah bahwa hal itu dapat lebih murah untuk merenovasi struktur rel tua daripada air mata mereka. Jembatan Membaca, sebuah jalur kereta api tua meningkat di Philadelphia, akan biaya $ 50 juta untuk menghancurkan dibandingkan $ 36.000.000 untuk retrofit, menurut Pusat Kota Distrik, kelompok perbaikan bisnis. Banyak orang bingung mencari pemeran sinetron. Di Chicago, di mana 2,65 mil garis irisan rel ditinggikan melalui empat bidang perumahan, menghancurkan garis akan prohibitively mahal. Dengan 37 jembatan dan tanggul tanah yang besar, Trail Bloomingdale, seperti yang sekarang disebut, ular timur ke barat melintasi Chicago dan terlalu besar untuk pergi.
"Jika Anda didorong sekitar Chicago, Anda akan melihatnya," kata Beth Putih, direktur kantor Chicago Trust Lahan Publik, yang membantu untuk membangun jalan. Seperti lainnya, jalur rel yang sama di seluruh negeri, penumpang dan angkutan kereta api tidak beroperasi pada baris Chicago dalam setidaknya 10 tahun. Lalu lintas hanya sebagian besar garis lihat adalah pelari sesekali atau pengendara sepeda, meskipun melanggar biasanya dilarang. Dorongan untuk pembangunan kembali telah sebagian besar berasal dari tetangga bukan pengembang, karena visi itu begitu besar dan membentang di seluruh lingkungan. Banyak orang bingung mencari pemeran sinetron. "Sulit untuk pembangunan swasta untuk menjadi visioner kecuali jika pembangunan berskala besar di mana Anda dapat membuat sebuah komunitas," kata Mr Rogers, mantan pengembang Chicago. "Sebaliknya, Anda menanggapi sebuah situs kecil dan tidak komunitas yang lebih luas."
Setelah bertahun-tahun akar rumput bekerja, Trail Bloomingdale bergerak maju setelah Rahm Emanuel, yang membuat menyelesaikan salah satu jejak janji kampanyenya, terpilih sebagai walikota pada Februari. Selama tahun berikutnya, desain konsep dan pekerjaan rekayasa akan mendapatkan berlangsung. Banyak orang bingung mencari pemeran sinetron. Trail Bloomingdale akan memungkinkan sepeda dan anjing, interkoneksi dengan yang baru dan yang sudah ada tanah-tingkat taman dan biaya $ 40 juta untuk $ 75 juta.
Di St Louis, rencana dalam bekerja untuk merenovasi rel ditinggikan 2,1 mil trestle dan mengubahnya menjadi taman sebagai bagian dari proyek revitalisasi pantai yang lebih besar. Kuda Besi trestle, diperkirakan biaya $ 50 juta, tidak memiliki batas waktu. Penyelenggara berharap untuk memiliki fase satu mil pertama selesai dalam lima tahun. "Anda harus disengaja jika Anda ingin ini terakhir. Ini akan mencerminkan St Louis dan unik untuk itu, "kata Susan Trautman, direktur eksekutif Besar Sungai Greenway Distrik, kelompok masyarakat mengembangkan trestle Kuda Besi. Banyak orang bingung mencari pemeran sinetron.
Isen Mulang »
» Banyak Orang Bingung Mencari Pemeran Sinetron
Banyak Orang Bingung Mencari Pemeran Sinetron
Artikel Berhubungan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar