Wisata Seo Sadau Kena Copas

Hehehe.. emang ada-ada aja kalo sudah bicara tantang kontes seo seperti Wisata Seo Sadau, akhirnya Isen Mulang ngerti juga kenapa blog ini anjlok drastis di kontes ini, selain karena jarang optimasi lagi ternyata tulisan di sini juga udah kena copas sama blogger yang hebat.


Gak ada lanjutannya lagi deh, cuma mau menyapa si copaser aja semoga copas dari blog dummy nya bisa bermanfaat aja buat menjatuhkan pesaing-pesaingnya, toh saya juga tidak terlalu berambisi untuk kontes ini apalagi dengan suasana yang bisa memancing berbagai cara curang.

Apa gunanya copas punya saingan demi mengejar hadiah yang gak seberapa, lagian harus diingat kalo dimakan bakal jadi darah yang mengalir seumur hidup di dalam badan kamu :)

Saya cuma kasian melihat beberapa blog peserta lainnya yang optimasi habis-habisan tapi gak naik-naik karena artikel mereka juga saya ketahui kena copas oleh oknum yang sama beserta kroni2nya.

Selamat berjuang aja para copaser, lanjutkan!!! makan tuh hadiahnya... kasih aja ke anak bini, siapa tau lo emang butuh banget buat beli beras, minyak goreng dan lauk. Kalo emang kurang e-mail aja ke gw ntar gw transfer deh. wkwkwkwkwkwkwk

Buat semua rekan-rekan yg masih bersaing secar fair. Good luck aja buat semuanya, perhatikan konten kalian jangan sampe perjuangan kalian sia-sia karena jadi korban copaser yang mengaku jago seo :D

Artikel Berhubungan



5 komentar:

Goo_blog on 22 Mei 2009 pukul 09.33 mengatakan...

Mas oknumnya bukan Goo_blog kan Kalau saya tegur aja mas ngak papa kok...saya mau belajar aliran putih seo... ingetin kalau nglanggar etika seo sama etika penulisan artikel.. kaya mas torik kemarin dah ngingetin saya... ooo ya mau curhat nih makin enek aja ane dalam penilaian kontes ni google manaaaa yg jd paktokan... malas dah mainan yg lain aja lah

Magazine Blog on 29 Mei 2009 pukul 17.07 mengatakan...

kalau boleh, kasitahu link si copas dunk sob.. jadi kita kawan2 blogger kan tahu, 'n dia jadi malu sendiri akhirnya.. :D

Andy MSE on 30 Mei 2009 pukul 08.44 mengatakan...

weleh... kok ada juga yang enggak fairplay ya?

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi on 2 Juni 2009 pukul 10.11 mengatakan...

ya ampun ternyata ada orang yg tega sperti itu mas, walau bagaimanapun blog kan hasil karya cipta sndiri, moga aza ada hikmahnya mas, semangat mas moga berhasil, mohon dukungannya juga di Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

mapuc on 19 September 2009 pukul 03.37 mengatakan...

ow wo wo, begitu toh

Posting Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013