Lupa Menyenggol SEO Sadau

Asem gara-gara keasyikkan menginformasikan kontes SEO terbaru dan Kontes lokal terbesar tahun ini jadi lupa menyindir artikel optimasi Sadau yang udah semakin melorot


Kemarin lupa menyenggol Wisata SEO Sadau padahal kontes SEO Wisata SEO Sadau ini makin banyak pesaing baru yang lebih mantap optimasinya daripada blog semrawut ini, memang SEO kaykanya perlu ingatan kuat deh. Kalo pelupa seperti saya tentu ini sangat menggangu proses optimasi siput yang sudah terlanjur dilakukan :D

Masalah senggol menyenggol Isen Mulang memang bukan jagonya, dan yang pasti bukan orang yang rajin untuk senggol menyenggol apalagi di kontes SEO Sadu ini, sudah dipastikan blog ini semakin merosot setiap hari.

Apalagi sekarang lagi ada kontes SEO baru selain SEO Sadau yang juga cukup seru diserbu para Blogger Professional yakni Rusli Zainal Sang Visioner yang sudah saya bocorkan kemarin, sampe sekarang artikel itu aja gak keindeks secara maksimal di mesin pencari, mungkin gara-gara gak ahli SEO kai yak? hahahahaha... namanya juga asal-asalan dan sok aja menuliskannya dengan harapan bisa nongol dengan baik eh.. taunya malah gak masuk indeks mesin pencari, nasib... nasib...

Kontes itu memang masih lama jadi buat my bro... sabar dulu yak? ane lagi males banget buat optimasi-optimasi an apalagi musuhnya pada jago semua, bikin bulu kuduk jadi makin merinding aja.

Udahan dulu yak, ane mo pamit

Artikel Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013