Rusli Zainal Sang Visioner

Tulisan Rusli Zainal sang visioner tentu bukan berisi profil Rusli Zainal yang disebut sang Visioner tapi cuma sekadar numpang di kontes SEO "Rusli Zainal Sang Visioner" yang baru saja dilaksanakan oleh Komunitas Blogger Riau.


Jangan kaget dong kalo blog ini ikutan nulis kata kunci di atas buat menambah daftar postingan di blog yang gak jelas ini, lagipula pemiliknya juga sadar diri kok buat kontes se level ini.

Pembahasan tentang Rusli Zainal Sang visioner pasti gak bakalan bertahan lama, soalnya pasti bakal jadi korban Copy Paste juga seperti kasus-kasus sebelumnya, tapi tidak apa, lagipula sejak awal dipastikan blog ini tidak akan ikutan sebagai peserta kok, gimana mo ikut kontes Rusli Zainal Sang Visioner kalo optimasi wisata seo sadau aja masih gak jelas kemana arahnya :D

Menembak Rusli Zainal sang visioner hanyalah syarat blog ini saja agar tidak ketinggalan menuliskan mengenai perlombaan paling mahsyur setelah kampanye milik Bos Pogung177 beberapa waktu lalu.

Menulis topik artikel Rusli Zainal sang visioner memang memerlukan konsentrasi tingkat tinggi jika ingin berhasil menjadi juara Mesin Pencari Indonesia dengan target Rusli Zainal sang Visioner, karena Rusli Zainal sang visioner dimaksud oleh Panitia adalah figur Pemimpin Provinsi Riau yang masih menjabat hingga kontes Rusli Zainal sang visioner ini berakhir, jadi jangan sampai rekan-rekan yang serius ingin keluar sebagai pemenang lomba Rusli Zainal sang Visioner justru menjadi incaran penerapan Hukum di Indonesai gara-gara tulisan sembarangan tentang Rusli Zainal sang Visioner seperti kasus ibu Prita belum lama ini.

Kalau boleh memberikan saran, sebaiknya postingan Rusli Zainal Sang Visioner milik kalian jangan mengandung unsur pencemaran nama baik, karena bisa jadi bulan-bulanan para Jaksa apabila salah menuliskan seputar Rusli Zainal sang Visioner.

Memang hadiahnya lumayan besar bagi pencari duit gratis di internet, tapi kasihan banget jika hadiah enam juta rupiah mesti dibayar dengan ganjaran hukuman bui karena terlalu iseng di Rusli Zainal sang visioner Kontes 2009.

Bicara Rusli Zainal sang Visioner saya jadi teringat kenangan dengan teman lama, dia kelahiran Tembilahan juga, sama seperti tokoh yang menjadi pembicaraan sayembara Rusli Zainal sang Visioner, diriku bisa mengenalnya bukan karena pertandingan optimasi Rusli Zainal sang visioner sih, tetapi saat dulu waktu masih sering main game MIRC, cuma itu semua hanyalah masa lalu, sekarang udah beda zaman, ngeblog lebih seru apalagi kalo ada perebutan tahta teratas pencarian seperti Rusli Zainal Sang Visioner.

Oh iya, dari tadi cuma nulis Rusli Zainal sang visioner tapi tidak menjelaskan sedikitpun apa maksudnya Rusli Zainal sang visioner oleh Isen Mulang, begini ceritanya... Rusli Zainal Sang Visioner adalah sebuah perburuan Search Engine Optimization atau Optimasi Robot Pencari Google Indonesia dengan menargetkan kalimat Rusli Zainal sang visioner sebagai target utama, Nah siapa saja yang berhasil menempatkan blog atau artikelnya masing-masing maka mereka berhak mendapatkan hadiah bervariatif mulai ratusan ribu hingga Rp.6.000.000,-.

Pokoknya informasi Rusli Zainal sang visioner bisa kalian dapatkan di http://seo.bertuah.org di situ lengkap sekali info, peraturan dan persyaratan seputaran Rusli Zainal sang visoner optimasi blog kontes 2009.

Mengakhiri pembahasan Rusli Zainal sang visioner dari anak Kalimantan, sepertinya perlu ditegaskan lagi jika tulisan ini bukan menjadi kontestan Rusli Zainal sang visioner melainkan hanya memburu traffic dari pengunjung Rusli Zainal Sang Visioner, konon lumayan banget buat menaikkan peringkat Alexa dari setiap blog yang berhasil menarik kunjungan :D

Salam buat semua, jadi tidak perlu memberikan dukungan buat Rusli Zainal sang visioner dari sini, saya cuma penggembira dan pendukung Rusli Zainal sang visioner dengan menghamburkan kata kunci pencairan ups... pencarian siapa tau ada yang nyaras ke Rusli Zainal sang visioner ini.

Gak PD gue bro.. ikutan Rusli Zainal sang Visioner, lebih baik menjadi pemerhati yang melotot aja di Rusli Zainal sang visioner kali ini.. Rusli "Gubri" Zainal sang visioner wkwkwkwkwk

Wisata Seo Sadau aja berada di halaman belakang sok percaya diri banget memberanikan diri nembak "Rusli Zainal sang Visioner"

Artikel Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013