Susahnya Menaklukkan Rasa Malas

Memang untuk rutin ngeblog perlu semangat ekstra keras sekeras batu karang, apalagi kalo sudah nekad menceburkan blog di sebuah kontes seo tentu rasanya sayang jika optimasi menjadi tersia-siakan karena ketidakrajinan kita sendiri


Rasa susahnya menaklukkan rasa malas memang berasa sekali oleh Isen Mulang apalagi susahnya untuk menaklukkan rasa malas yang sudah menjadi kebiasaan lama ini seperti penyakit kronis yang susah untuk diobati, lihat saja postingan di blog ini yang masih kembang kempis mengikuti selera dan mood pemiliknya jadi penganut setia rasa malas.

posisi wisata seo sadau pun udah tidak pernah jelas lari kemana, pokoknya gak tau dimana rimbanya sekarang lagian gak berselera kalo mesti ngecek ke halaman belakang hasil pencarian, yang ada paling juga blog-blog dummy tukang copas artikel orang lain demi menjatuhkan lawannya dengan segala cara.

Gara-gara susahnya menaklukkan rasa malas, beberapa postingan terakhir juga masuk di mesin pencari tidak pernah genah, setiap publish selalu saja gak beres, gak seperti biasanya apalagi waktu masih semangat dulu sebelum diserang rasa malas yang ternyata untuk menaklukkan nya susahnya minta ampun deh DJ...

Artikel Berhubungan



2 komentar:

kiting on 24 Juni 2009 13.07 mengatakan...

mas, bantuin dunk cara naikin peringkat blog and pengunjung

amir_breeze on 3 Juli 2009 12.14 mengatakan...

Hi,

Ini ada artikel bagus di blog CANTIK SELAMANYA, "Riset: Ngobrol, Modal "Good Mood" di Kantor dan di Rumah." Ada di http://cantik40s.blogspot.com/2009/07/riset-ngobrol-modal-good-mood-di-kantor.html.

Bagus deh!

Poskan Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013