Bekasi Peduli AIDS untuk Pelaut dan MbakMaya.Com

Hari ini rasanya ingin sekali berbagi backlink buat saudagar saudara saya yang sedang ikutan kontes SEO Bekasi Peduli AIDS, kemarin memang saya sendiri sempat menerbitkan artikel panjang buat bikin pening pembaca yang sudi menjenguk kondisi artikel-artikel super sampah dari blog ini.


Pertama-tama sundulan akan saya tujukan kepada si Pelaut yang suka sekali membawa kalimat penuh makna dibalik Bekasi Peduli AIDS miliknya, semoga saja posisi yang baik saat ini bisa bertahan dengan sempurna.

Kedua adalah Bekasi Peduli AIDS milik mbakmaya.com entah ini mbak berjanggut atau tidak, pastinya dia juga suka sama penyakit peduli AIDS coba aja tengok postingannya.

Dua dukungan untuk Blogger-Blogger tadi sengaja saya persembahkan sebagai titik balik blog ini menuju bloging yang lebih baik (cie.. bahasanya).

Kepada Komunitas Blogger Bekasi alias Be-Blog, hari ini secara resmi Isen Mulang menyatakan BATAL mengikuti kontes ini karena tidak sanggup optimasi.. wkwkwkwkwkwk (polos amat yak?) syukurnya kemarin memang gak ada mendaftar jadi gak bikin sumpek list pelamar pendaftar kontes SEO ini. Bannernya sengaja saya lepas biar gak memancing kesalahfahaman di antara peserta.

Selamat berjuang kepada rekan semua, semoga yang terbaik akan kalian dapatkan. Sukses selalu untuk Komunitas Blogger Bekasi sekaligus untuk kampanye peringatan hari AIDS Sedunia nya.

Artikel Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013