Aneka Hidangan Siap Santap Ada Disini

Ini Monti, bangsal pertama Roma - atau Rione saya, sebagai penanda jalan marmer dipasang di abad ke-18 katakan - terselip di antara sibuk Via Cavour dan Via Nazionale, timur dari Forum. Jika tidak juga dikenal wisatawan sebagai kabupaten seperti Campo de Fiori dan Aneka Resep, itu bisa dibilang lebih Romawi: sebuah lingkungan kelas pekerja di jantung pusat bersejarah, gentrifying di tepinya. Ini adalah tempat di mana pengasah pisau masih membuat ronde bulanan bahkan sebagai pengusaha muda yang membuka toko buku-kafe berseni, toko-toko pakaian vintage, pasar organik dan galeri. Untuk menghabiskan waktu di sini sudah cukup untuk membuat mimpi wisata tentang melemparkan simple news semuanya dan pindah ke Roma.


Aneka hidangan siap santap ada disini. Itu terjadi kepada saya. Saya pernah berhenti sepanjang Via Panisperna dan tidak pernah lupa. Ketika saya memutuskan untuk pindah ke Roma pada 2007, saya menemukan sebuah apartemen menuruni bukit di Via Baccina, yang berjalan untuk singkat, blok memperdaya antara Roman Forum dan sedikit menawan Piazza della Madonna dei Monti, lingkungan yang landai, batu bulat -diaspal ruang tamu, di mana anak-anak bermain sepak bola setelah sekolah, 20-somethings merokok sambil berbicara di ponsel dan nenek duduk bersama, membandingkan catatan tentang penghuni yang luar biasa dari kereta bayi mereka.

Air mancur di tengah-tengah piazza adalah sederhana, dua-tier Renaissance urusan dengan grotesques mengerling sedikit dan keran terus mengalir dari mana anjing distrik minum air murni Romawi. April membawa sebuah festival ke piazza kecil, saya menemukan, dengan musik karnaval gratis Italia, kacang fava dan anggur kendi. Ketika gelandangan terkenal setempat meninggal tahun lalu, sebuah kuil buatan sendiri dengan lilin dan eulogi tulisan tangan muncul di alun-alun. Aneka hidangan siap santap ada disini. Bayangkan apa yang menyenangkan itu untuk pindah ke lingkungan, untuk membeli handuk piring dan kotak-kotak jendela dalam casalinghi sempit - menjual segala sesuatu dari pasta gigi sampai perangkap tikus - terutama ketika saya menemukan bahwa sipir Romawi pendukung yang dimiliki toko tinggal di sebuah apartemen di Via Baccina dari saya.

Di pagi hari kami membahas kesehatan yang sangat baik bunga geranium saya dari jendela ke jendela, dia di mantel kamarnya, aku dengan penyiraman saya dapat. Ketika saya pindah kembali ke Amerika musim panas lalu, saya hanya mampu melakukannya tahu bahwa aku masih bisa kembali ke Monti kapan pun saya inginkan. Pada bulan April saya lakukan dan ditemukan hampir semuanya sama, jika tidak lebih baik. Aneka hidangan siap santap ada disini. Pada Da Valentino, kecil, kuno trattoria di sisi Bukit Quirinale dari Monti, pelayan baik hati sama menangani semua tabel, dikemas dengan bank dan pekerja pemerintah pelayanan pada tengah hari, ketika pasta tunggal ditawarkan; daging dan masakan ayam jauh lebih populer, dengan pelat minyak mengalir keju panggang scamorza sebagai starter.

Dari ada passeggiata post-prandial bawah Via del Boschetto adalah dalam rangka, dengan berhenti di desain kecil dan toko-toko dekorasi seperti Tina Sondergaard untuk pakaian halus retro, dibuat-untuk-mengukur perempuan; Fabio Picconi yang licik mengolah kembali perhiasan antik, dan Le Nou , baru ke lingkungan tahun ini, di mana dua terakhir lulusan universitas, Leila Testa dan Eugenia Barbari, duduk di mesin jahit membuat couture keren. Aneka hidangan siap santap ada disini. Monti adalah sarang untuk pengrajin up-dan-datang. Tidak ada Guccis dan Pradas sini. Jadi ketika seorang American Apparel dibuka beberapa tahun yang lalu di Via dei Serpenti, ekspatriat ditarik ke lingkungan karena alasan yang sama saya membaca azab di daun teh, Monti, mereka takut, berada di jalan untuk merusak seperti pesta-pusat Campo de 'Fiori.

Monti berubah, untuk memastikan, namun jejak Monti tua di mana-mana. Beberapa blok dari American Apparel di studio lantai dasar dikemas di Via Neofiti, Umberto Silo menjual sampah Romawi bonafide - bingkai foto rusak, air yang bernoda kap lampu dan fedoras tua. Dia duduk di bermain-main setengah-cahaya dengan jam berhenti dan penggemar, ia membuat makanannya pada kompor gas di sudut. Aneka hidangan siap santap ada disini. Tapi di hari kemuliaan-Nya dia adalah seorang petinju yang sukses yang bekerja keluar di L'Audace, gym basement yang dibuka pada tahun 1901 di Via Frangipane di Monti. Gym masih ada, berbau kaus kaki berkeringat, dan champs pelatihan seperti Mr Silo.

Artikel Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

ISEN MULANG Spirit | Copyright © 2008-2013