Cerita Indah Masa Lalu Untuk Kampung Halaman

Aku menghibur Mariann dengan rincian dari bencana dekat seperti yang kita dipimpin I-75 dalam sedikit saya merah Subaru dalam tetesan terakhir dari jam-jam sibuk lalu lintas. Kami menuju sebuah perkemahan di Danau Superior, dan jauh ke utara kami pergi, semakin aku merasa. Saya menyukai pekerjaan saya di Badan Perlindungan Lingkungan Kendaraan Bermotor Emisi Laboratorium federal. Saya membuat uang yang layak dan bos saya terus mempromosikan saya, yang saya dihargai. Asuhan saya telah menanamkan dalam diriku keinginan untuk hidup secara rasional dan aman. Keluarga ayah saya adalah jenis orang yang mengenakan sepatu hanya di musim dingin, makan oatmeal untuk sarapan dan telah memotong oatmeal dingin ke dalam lembaran dan digoreng dengan lemak babi untuk makan malam.

Ayam bangkok kwalitas premium
Belajar jarimatika dengan cepat
Huawei IDEOS
Metode perawatan dan mengatasi hepatitis

Cerita indah masa lalu untuk kampung halaman. Dia menghabiskan tahun ia 5 di tempat tidur, menunggu untuk mati apa yang mungkin telah tuberkulosis; orangtuanya tidak mampu dokter. Tidak mengherankan bahwa ia, dan kami, akan menempatkan premi pada stabilitas. Namun, saya merindukan petualangan, juga sebagian ayahku lakukan. Ketika saya pulang dari pasar kerja kuliah jurusan berbicara dan praktis, dialah yang memukul kursinya dan berkata, Lakukan apa yang Anda sukai! Aku memeluk pesan campuran nya cara Anda akan merangkul dua anak berbeda namun sama-sama mencintai. Aku suka tas dan sepatu.

Tapi aku selalu menendang sepatu off, menarik-narik rokku, berjalan ke pendingin air - bukan untuk menghindari bekerja, tapi karena aku harus terus bergerak. Mariann dan aku mendirikan tenda kami di Twelvemile Beach dan mendaki dari Sungai Badai ke Au Sable Lighthouse, memanjat lebih dari singkapan batu pasir, menyelidiki sisa-sisa bangkai kapal. Cerita indah masa lalu untuk kampung halaman. Saya berharap, sungguh-sungguh, bahwa aku punya anjing. Sebuah rubah berlari menyeberangi jalan dan kami melihat seekor beruang makan serviceberries dari pohon.

Malam itu kami mendengarkan dentuman kembang api samar di Grand Marais, Mich, 15 mil timur. Angin hujan besar datang, dan seakan tenda kami akan menerbangkan dengan kami di dalamnya. Cerita indah masa lalu untuk kampung halaman. Pada hari Minggu kami pergi ke Grand Marais untuk makan siang. Mariann mengatakan kepada saya untuk memilih tempat, dan aku memilih sebuah kafe di sebuah bangunan berdinding papan kecil di mana tanda ketel berbentuk kayu mengumumkan: sup Homemade.

Saya bertanya kepada pria di belakang konter apa sup dia. Tidak sup, katanya. Aku menyilangkan lenganku. Tanda Anda mengatakan sup. Ini terlalu panas untuk sup. Matanya yang berkilauan. Aku memelototinya. Itu hampir 50 derajat dan hujan. Lagi pula, ia sup iklan. Tidak ada yang mengindikasikan tawaran itu cuaca terkait. Cerita indah masa lalu untuk kampung halaman. Coba pintu depan, usulnya. Mereka mungkin sup. Aku keluar dan melihat ke atas dan ke bawah jalan. Tapi tidak, tempat lain akan melakukannya. Kami kembali masuk Bagaimana sandwich keju dan cokelat malt? Tanyaku.

Pria itu menyeringai. Baiklah, katanya. Saya menyukai orang ini. Aku tahu dia menyukaiku. Dan itu adalah. Enam bulan kemudian kami berdiri di depan pendeta dan membuat sumpah kami di ruang tamu rumah pertanian saya dibesarkan masuk. Aku bilang Mariann aku akan menikahi pemilik kafe menarik - namanya Rick - dalam perjalanan kembali ke perkemahan kami yang hari pertama. Kau gila, katanya khawatir. Cerita indah masa lalu untuk kampung halaman. Tapi segera ia tersenyum, menggeleng, mulai masuk ke semangat itu. Yah, katanya, ini akan menjadi menarik.